Thursday, January 5, 2012

Menu Idul Fitri 1432 H




















Dibuang sayang, so minta space tuk sedikit menyelipkan tampilan menu Idul Ftri 1432 H.

Menunya gak jauh-jauh dari ketupat yang dah pasti gak boleh ketinggalan, ada daging sapi rendang dan semur karena ada 2 kubu yang suka pedas dan kubu lainnya penyuka manis. 

The last but not least ada nyelip juga tuh oseng-oseng cumi + tempe cabai ijo, favorit Althaf & Aura. Btw, lho kok buah klengkengnya cuma seemprit? ... Naah, osengan cumi tempe dan klengkeng itulah menu makan malam takbiran di rumah.

Resep semur gak jauh beda dengan resep semur ati ampela yang ada dipostingan sebelumnya, hanya tuk yang kali ini, santannya saya perbanyak biar lebih mhantaps rasanya heee.

Resep rendang? ... Aku lebih suka beli bumbu racikan rendang padang di pasar tapi dengan tetap menambahkan kelapa sangrainya karena justru kelapa sangrai inilah yang bikin rendang terasa makin siiiiipppp, makanya terlihat juga kalau warna rendangnya tidak semerah apabila dengan tidak memakai kelapa sangrai.

Kok gak ada sayur pepaya seperti tahun sebelumnya? ... Maklum, yang punya dapur dah kecape'an tuk persiapkan semua karena asisten RT dah pulang kampung.

That's it for the story.

No comments:

Post a Comment