Thursday, January 5, 2012

1st Order_Pie Susu for Rina

Late Posting ....

Dah lama blog ini kubuat namun apa daya, belum temukan waktu yang cukup tuk share cerita tentang order bakul kueku; antara sibuk dengan pekerjaan di kantor, mengerjakan tugas sebagai istri dan ibu di rumah dan terakhir sibuk mengerjakan orderan kue yang masuk. So, ini dia laporan tentang jualan pertamaku.

March 2011, I got my 1st order from mba Rina, temanku di Apartemen Taman Rasuna. Ordernya waktu itu adalah 15 pcs of Pie Susu.

Saking semangatnya tuk order pertama ini, sampe2 pada saat menuang cairan susunya itu sampe mbeleber ke pinggir kulit pie dan hasil di beberapa pie terlihat seperti gosong tapi sebetulnya sama sekali gak gosong. Alhamdulillahnya hanya terjadi di 2 - 3 Pie Susu-nya aja, selebihnya tampilannya sudah seperti yang aku harapkan.

Alhamdulillah pesanan dah terpenuhi dan komentar mba Rina waktu itu adalah "Pie Susu-nya enak". Legaaa sangat karena mission accomplished di project pertamaku ini.

Harapanku, dengan order pertama yang mungkin tidak banyak namun berharga ini, insya allah adalah sebagai awal yang baik untuk memulai langkahku di bakul cakes & cookies. Amin ya robbal alamin, Amiin amin ya mujibassailin.

Thank to mba Rina tuk ordernya. Ditunggu juga tuk order produk yang lainnya yaaaa ...

No comments:

Post a Comment