Thursday, January 5, 2012

Mix Order from Bpk. Anton

Late Posting ...
April 2011, order berikutnya adalah dari teman kantorku; Bpk. Anton di Bekasi.

Untuk keperluan acara arisan keluarga, Bpk. Anton order beberapa macam snack yang terdiri dari Brownies Pisang kukus, Singkong Keju, Tahu Telur dan Risoles isi sayur.

Aku kerjakan brownies pisang kukus dan singkong keju sebelum berangkat kerja dan untuk Tahu telur dan Risoles aku kerjakan sepulangnya aku dari kantor, maklum hari sabtu pun aku masih harus kerja 1/2 hari.

Janjian dengan Bpk. Anton di Metropolitan Mall Bekasi jam 2 tapi ternyata perhitunganku meleset jadi jam 3 sore dan dengan diantar oleh suamiku; Bpk. Dodi namanya heeee, akhirnya semua order bisa sampai di tujuan dengan selamat.

Sabtu malamnya Bpk. Anton sms komentar tentang pesanannya, he said "Enak wi kuenya. Apalagi yang singkong keju itu, teman2ku gak nyangka kalo itu terbuat dari singkong".

Alhamdulillah, senang dan bangga karena teman2 sudah mulai percaya tentang hasil kreasiku dan juga bisnisku ini.

Ooops, sorry soal foto order brownies pisang kukus Bpk. Anton ini lupa di save, so aku pakai aja foto dari sisa ordernya, yang waktu itu memang sengaja aku buat lebih dari order sebenarnya. Semoga terwakilkan deh heeee.


No comments:

Post a Comment