Thursday, January 5, 2012

Cup Cake dan Choco Loli for Aretha

Late Posting ...

1 Mei 2011 bertepatan dengan ultah perdananya Aretha - putri mungilnya Ibu Tri; tetanggaku yang sama-sama merintis usaha cakes and cookies. Mamanya Aretha ini minta aku buatkan 30 of cup cakes dan 30 pcs of choco loli sebagai goodie bag.

Dengan niat bantu tetangga dan promo produk, sekaligus juga mengasah kemampuan berkreasi dengan butter cream + coklat. Setelah hunting pernak pernik di Titan dan Toko Ani, akhirnya dapatlah semua yang dibutuhkan.

Alhamdulillah, tgl 1 Mei 2011 itu bertepatan pada hari minggu, so gak terlalu repot bagi-bagi waktu antara pekerjaan di kantor, pekerjaan di rumah dan kerjakan orderan ini. Tuk choco loli, aku cicil pembuatannya sejak H-2, cup cake kubuat pada H-1 dan 31 Mei pagi baru kulanjutkan menghias cup cakenya.


Jam 11.30, akhirnya smua pesanan sudah selesai dikemas, diantar ke tempat tujuan di ujung jalan Sulawesi (jauuh ya sampe ke Sulawesi sgala heee). Legaaaaa dan alhamdulillah produknya disuka oleh bu Tri dan ibu-ibu yang ikut pengajian ultahnya Aretha. Sorenya, alhamdulillah aku kebagian 2 porsi mie ayam buatan bu Tri yang rasanya juga mhantaps dan dengan potongan ayamnya yang besar-besar. Saking enaknya, sampe-sampe lupa tuk foto mie ayamnya heeee.





Thanks tuk bu Tri yang dah berkenan mempercayakan ordernya ke aku, walaupun sebenarnya bu Tri sendiri dah mulai usaha dibidang yang sama. Mudah-mudahan usaha kita ini bisa growing & glowing bareng ya buuu, amiiiin allahuma amin.

No comments:

Post a Comment