Tuesday, March 17, 2015

PR LBT - English Muffin

Late Posting for February 2012 ...



Memberanikan diri untuk mengerjakan tantangan LBT (Let's Bake Together) untuk membuat English Muffin.

Awalnya gak ngerti apa itu English Muffin, terpikir saat itu pastilah bentuknya sama seperti muffin2 yang lain yang seperti cup cake tapi setelah searching, barulah tau kalo dari bentuk saja, English muffin itu benar2 beda dari muffin lainnya.

Aku lupa saat itu aku pakai resep siapa tapi yang pasti mudah dan hasilnya enak. Setelah jadi muffin, aku tambahkan potongan bawang bombay, keju lembaran, daging asap, telur orak arik dan potongan tomat ... lengkap kaaan? Puas pula makannya, karena dengan topping sebanyak itu, makan 1 set pun sudah cukup bikin perut kenyang.

Hilang sudah rasa penasaran aku karena ternyata aku mampu tuk mengerjakan tantangan LBT saat itu.

No comments:

Post a Comment