Tuesday, March 17, 2015

BDCK - Cheese and Chocolate with Fruits Topping for Ibu Hani Ahwan

Late Posting for January 2012 ...



Secara gak sengaja aku bertemu lagi dengan teman SMA dlu; Nurjannah. Setelah tau bahwa aku sudah memulai bisnis Cake and Cookies, akhirnya temanku itu menawarkan kerjasama tuk dibantu Marketing penjualan Cake buatanku dan sebagai awal, temanku minta dibuatkan 2 macam cake tuk milad rekan kerjanya; Ibu Hani Ahwan.

Aku anggap ini sebagai tantangan karena aku harus mampu membuatkan 2 macam BDCK dalam 1 malam dan dengan semangat, aku searching buah-buahan segar dan pernak pernik tuk hiasan cake, termasuk chocolate transfer paper.

Alhamdulillah, walaupun belum terlihat istimewa penampilannya karena masih dalam tahap belajar dan belajar tapi overall, aku tau bahwa 2 base cake coklat dan keju buatanku ini super lembut dengan memakai resep base cake pak Sahak yang 16 butir telur itu.

Puass ???? ... Alhamdulillah sudah cukup puas dengan pembuktian kemampuanku yang masih dasar ini, walau memang masih ada kesalahan pada penulisan nama pada salah satu cake-nya.


Lihat deh hamparan keju di cake ini, sukaaaa bgt ... full of cheese, persis seperti kasur yang terbuat dari banyak serutan keju heee.

So far, aku bersyukur karena aku bisa tetap berjualan cake dengan kemampuan aku yang masih terbatas ini tanpa mengandalkan bantuan Marketing dari siapapun. Aku percaya bahwa pada saat kita bersungguh-sungguh dengan apa yang kita kerjakan, maka hasilnya akan sesuai dengan yang kita harapkan dan orang lain pun akan menghargai hasil usaha kita itu. Aamiiin.

1 comment:

  1. trimakasih gan informasinya bagus bgt :D :D

    sekedar shering ajja sana agan" bagi yang lagi susah ngurus" surat" penting sprti sim,stnk,bpkb,dll ane nemu tempatnya tinggal milih dibawah nih gan
    biro jasa stnk
    biro jasa sim
    biro jasa bpkb
    biro jasa perizinan

    ReplyDelete